Sambutan dari PKM Kesiswaan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Semoga kita senantiasa diberikan hidayah dan anugerah serta nikmat dan keberkahan. Shalawat beserta salam semoga tetap tercurah kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Masih dalam suasana di bulan Syawal, kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin.

Terima kasih dan rasa syukur yang tiada terhingga kepada sang pencipta Allah SWT., serta dukungan dari pimpinan madrasah dan para guru serta tim multimedia untuk “Launching” Website MTs Satu Atap Balaraja Filial MTsN 2 Tangerang.

Harapan kami semoga website ini menjadi media informasi, edukasi dan publikasi khususnya kegiatan-kegiatan yang ada di Madrasah terlebih lagi kegiatan dibidang ekstrakurikuler yang merupakan wadah para siswa untuk mengembangkan karakter dan potensi diri melalui berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler.

Adapun kegiatan ekstrakulikuler yang ada di MTs SA Balaraja meliputi Pramuka, Paskibra, Karate, PMR, Math Club, Sains Club, English Club, Arabic Club, Klub Bahasa dan Sastra Indonesia, Tahfiz, Hadroh dan Marawis, Marching Band, Klub Olahraga dan lain sebagainya.

Alhamdulillah sejumlah prestasi pernah diraih oleh MTs SA Balaraja melalui ajang kegiatan Porseni MTs SA Balaraja se-Indonesia tahun 2012, peringkat terbaik 1 (satu) dibidang Olimpiade Matematika diraih oleh siswa MTs SA Balaraja. Selain itu sejumlah prestasi pernah diraih oleh para siswa selama rentang waktu 2012 hingga 2019 diberbagai bidang ekstrakurikuler.

Harapan kami dalam masa Pandemi Covid-19 yang belum usai ini, kegiatan dan aktivitas siswa bisa tetap berjalan dan siswa tetap berprestasi. Semoga MTs SA Balaraja segera berubah status menjadi Madrasah Negeri secara utuh dan mandiri sehingga bisa menjadi madrasah yang unggul dan berprestasi sesuai dengan slogan Madrasah, yakni “Madrasah Hebat Bermartabat dan Madrasah Bergengsi karena Prestasi".

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

~Ubaidillah, S.Pd.~

Lebih baru Lebih lama