Sambutan dari PKM Kurikulum


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan nikmatnya kepada kita semua sehingga kita sampai saat ini masih bisa beraktivitas dengan baik.

Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mengelola, memajukan dan mengembankan MTs Satu Atap Balaraja sehingga bisa dalam keadaaan yang seperti sekarang ini. Semoga dengan usaha kita semua MTs Satu Atap Balaraja bisa lebih maju lagi dan menjadi MTs yang benar-benar bisa memenuhi harapan dan kebutuhan anak anak pada zaman sekarang ini, khususnya di Kab. Tangerang. Dengan kata lain MTs Satu Atap Balaraja bisa menjadi madrasah yang unggul dalam segala aspek dan menjadi favorit di hati masyarakat.

Untuk menunjang tercapainya harapan kita semua maka perlu adanya komunikasi dan penyampaian informasi yang efektif kepada semua pihak. Oleh karena itu kami telah membuat Website MTs Satu Atap Balaraja dengan nama domain www.mtssabalaraja.sch.id yang harapannya dapat memudahkan masyarakat, siswa juga wali siswa untuk mendapatkan informasi secara cepat dan akurat mengenai madrasah kami.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bpk. H. Bay Makmun, M. Pd selaku Penanggung Jawab Madrasah yang secara teknis telah mengarahkan dan membimbing kami dalam pengembangankan Website ini. 

Kami mohon maaf kepada semua pihak apabila ada kekurangan dalam pembuatan Website ini baik dari segi penampilan, fitur maupun kontennya. Untuk itu harapan kami semoga ada saran dan kritik yang membangun demi terciptanya kebaikan bagi kita semua.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

~Asep Purnama Amin, S.Si.~

Lebih baru Lebih lama