Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa MTs SA Balaraja Tahun 2022


Sabtu, (28/05/2022) dari sekitar pukul 04.00 dini hari hingga pukul 08.00 cuaca diguyur hujan namun tidak mengurangi niat semangat para peserta Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) angkatan ke-11. Kegiatan yang melibatkan peserta dari siswa kelas 8 (delapan) ini rutin dilakukan tiap tahunnya agar siswa dapat memiliki pembekalan baik materi maupun mental mengenai dasar-dasar dari kepemimpinan.

Bapak H. Bay Makmun, M.Pd. menuturkan bahwasannya kegiatan LDKS ini sangat ampuh dan terbukti merubah mental, karakter dan mindset siswa yang lebih unggul. 


Kegiatan LDKS ini dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 28 hingga 29 Mei 2022 dan sifatnya wajib diikuti bagi seluruh siswa kelas 8 (delapan). Kemudian peserta akan dipilih beberapa orang untuk kemudian dijadikan sebagai anggota pengurus OSIS. Peserta yang terpilih ini akan digembleng lebih ketat lagi pada hari kedua sehingga mereka yang terpilih tersebut akan benar-benar siap mengemban amanah sebagai kepengurusan OSIS pada periode yang akan datang.



Lebih baru Lebih lama